test

Hukrim

Jumat, 8 November 2019 13:05 WIB

Seorang Bocah Tertembak Peluru Nyasar di Bagian Belakang Kepalanya

Editor: Ferro Maulana

Polisi memasang garis polisi di TKP. (Foto: Dok Net)

PMJ – Bocah 10 tahun di Frankfurt, Philadelphia, Amerika Serikat tertembak di bagian belakang kepalanya oleh peluru nyasar ketika berjalan kaki pulang dari sekolah.

Dilaporkan CBS Philadelphia Jumat (08/11/2019), bocah bernama Semaj O’Branty sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit namun sudah mulai stabil.

Menurut Kepala Kepolisian Philadelphia, John Walker, O’Branty tertembak pada Rabu (06/11/2019) sekitar pukul 15.30 waktu setempat ketika ada sebuah penembakan terjadi di dekatnya, ketika salah satu pria yang terlibat insiden tersebut mencoba melindungi bocah tersebut.

"Dia (pria yang menjadi target penembakan) berupaya menutupi anak itu dan melindungi anak itu, tapi anak itu terkena tembakan," tutur Kapten Walker.

Semaj O’Branty. (Foto: Dok Net)

Pria yang berusaha melindungi bocah tersebut diamankan oleh pihak kepolisian karena keterlibatannya dan sedang dalam interogasi untuk mencari pelaku penembakan di mobil merah Pontiac yang berhasil kabur dari tempat kejadian.

Meskipun mencoba melindungi bocah tersebut, pria yang telah diamankan juga dilaporkan menembakkan senjatanya kembali ke arah arah mobil Pontiac tersebut.

Saat ini, dokter mengatakan bahwa O’Branty diekspektasikan akan dapat selamat dengan kondisinya yang semakin stabil. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT