test

Hukrim

Selasa, 12 November 2019 13:40 WIB

Ini Kronologis Korban Jatuh dari Lift Hingga Tewas di Gudang Konveksi Pademangan

Editor: Ferro Maulana

Anggota Polsek Pademangan mengecek TKP. (Foto: PMJ News).

PMJ – Anggota dari Polsek Pademangan sudah mengecek tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan kerja (Laka Kerja) atas penemuan jenazah seorang laki-laki di Gudang Konveksi Lantai 4, Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (11/11/2019) sore, sekira pukul 16.00 WIB.

Korban berinisial AM (20) ditemukan Marcellino David yang mendengar suara kencang dari lantai 2, yang ketika diperiksa melalui CCTV diduga merupakan suara korban terjatuh karena terpeleset ke lift barang.

Korban tewas yang terjatuh dari lift. (Foto: PMJ News)

Marcellino kemudian turun untuk mengecek sumber suara tersebut, yang ditemuinya Arnoldus dengan posisi tubuh tengkurap membelakangi lift dan terluka sobek pada bagian kepala hingga lengan patah.

Saksi tersebut lalu meminta tolong kepada orang di sekitar untuk membawa korban ke Puskesmas Pademangan yang berada di seberang dari gudang tersebut.
Ketika diperiksa, korban AM dinyatakan telah meninggal dunia lalu jenazahnya diserahkan ke RSCM untuk dilakukan visum et repertum.

Reskrim Polsek Pademangan lalu mengecek dan olah TKP serta memeriksa saksi, sekaligus mengkomunikasikan keluarga dari korban yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT). (DEW/FER)

BERITA TERKAIT