test

Hukrim

Kamis, 14 November 2019 16:10 WIB

Telusuri Aksi Bom Bunuh Diri Medan, Mertua dan Istri Pelaku Diamankan

Editor: Fitriawan Ginting

Suara Ledakan. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/ FIF).

PMJ- Pelaku aksi bom bunuh diri medan bernisial RMN (24) terus ditelusuri oleh Polri hingga ke akar-akarnya. Dari penelusuran terbaru, polisi mengamankan tiga orang. Mereka adalah, istri pelaku bom bunuh diri Medan dan juga mertuanya.

"Saat olah TKP di Polrestabes Medan, kita sudah mengamankan istri dan mertua pelaku," terang Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di Mako Brimob Polda Sumut, Kamis (14/11/2019).

Disampaikan Mardiaz, ketiga orang yang diamankan terkait aksi bom bunuh diri tersebut, langsung diperiksa di Mako Brimob.

"Sudah dilakukan koordinasi dengan Densus 88 Mabes Polri yang sudah mem-backup Polda Sumut dan jajarannya seperti Polrestabes Medan, Polres Belawan dan semua Polres. Terus berkordinasi untuk kembangkan kasus ini,”tandas Mardiaz.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di Mapolrestabes Medan di Jalan HM Said Medan pada Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB. Aksi bom bunuh diri itu dilakukan pria berinisial RMN dengan mengenakan jaket ojek online. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT