test

Hukrim

Sabtu, 16 November 2019 08:08 WIB

Sadis! Penembakan di Kampus Rusia Tewaskan Dua Orang, Ini Kronologisnya

Editor: Ferro Maulana

Aparat keamanan Rusia berjaga di TKP. (Foto: Dok Net)

PMJ – Insiden penembakan di sebuah kampus di Blagoveshchensk, Rusia yang menewaskan sedikitnya dua orang termasuk sang penembak dan melukai tiga orang lainnya, pada Kamis (14/11/2019) waktu setempat.

Menurut Komisi Investigatif di Amur, Rusia, seorang mahasiswa berumur 19 tahun menembakkan peluru maut ke teman satu kelasnya sendiri, sebelum dirinya menembak senjata tersebut kearah dirinya sendiri.

"(Remaja tersebut, red) Membunuh seorang teman sekelasnya dan melukai tiga orang lainnya menggunakan sebuah senapan yang terdaftar atas namanya," demikian pernyataan Komisi Investigatif wilayah Amur.

Belum jelas motivasi remaja tersebut menembakkan senjata apinya, namun laporan sementara mengatakan sebelum kejadian, mahasiswa tersebut tidak diperbolehkan masuk kelas karena terlambat, dan akhirnya menembak dirinya sendiri ketika polisi datang ke TKP.

"Saat polisi berupaya menangkapnya, dia menembak dirinya sendiri hingga tewas," jelas penyidik Komisi Investigatif dalam pernyataannya.

Korban yang meninggal dunia akibat penembakkan tersebut juga berumur 19 tahun seperti pelaku, dan tiga korbanluka lainnya dikatakan berumur 17-20 tahun. (DEW)

BERITA TERKAIT