test

Hukrim

Kamis, 21 November 2019 13:07 WIB

Naas! Bersihkan Saluran Air, Penjaga Toko di Bekasi Barat Ini Tewas Karena Kesetrum

Editor: Ferro Maulana

PMJ – Seorang penjaga toko yang malang telah menghembuskan nafas terakhir karena tersetrum listrik di Jl Sultan Agung Kampung Rawa Pasung Rt.03/01, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (20/11/2019) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menjelaskan bahwa saat itu korban Frederick Daniel Mintalngin (18) tengah membersihkan saluran air ketika sedang hujan agar air tidak masuk membanjiri toko di tempat kejadian tersebut.

Polisi mengamankan TKP tewasnya korban. (Foto: PMJ News).

“Di TKP, korban terpeleset kemudian berpegangan tiang neon box pada plang praktek dokter gigi dan diduga korban tersengat aliran listrik,”jelas Erna.

Karena tidak sadarkan diri, saksi Muh Hatta (48) dan Haryanto Sitompul (22) membawa korban ke RS Ananda untuk ditangani. Namun naas, Frederick kehilangan nyawanya akibat kejadian tersebut.

Polisi mengamankan TKP tewasnya korban. (Foto: PMJ News).

Polres Metro Bekasi Kota kini telah melakukan olah TKP, mengecek tubuh korban di RS Ananda serta meminta keterangan dari para saksi yang ada. Tim identifikasi pun telah dikerahkan untuk mengetahui alasan pasti mengapa korban kehilangan nyawanya. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT