test

Hukrim

Rabu, 27 November 2019 20:01 WIB

Ngeri, Insiden Penembakan Terjadi di Pelataran Parkir SD Amerika

Editor: Ferro Maulana

Insiden penembakan terjadi di SD AS. (Foto: Dok Net).

PMJ – Sebuah insiden penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Kini, penembakan terjadi di lahan parkir sebuah Sekolah Dasar Sarah J Anderson, Selasa (26/11/2019) waktu setempat yang melukai dua orang korban.

Dua tembakan yang ditujukan ke arah dua orang dewasa terdengar di lahan parkir sekolah yang sudah sepi karena siswa-siswi sudah dipulangkan beberapa waktu sebelum insiden terjadi.

Menurut Sersan Brent Waddell, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Sementara itu, pelaku menembak dirinya sendiri di kepala setelah dikejar dan dicegat oleh polisi, namun masih dapat selamat.

Juru bicara Sekolah Publik Vancouver, Pat Nuzzo, serangan “tertarget” itu terdengar sekitar pukul 15.15, dimana tidak ada staff maupun siswa-siswi yang terlibat.

"Tidak ada siswa dalam bahaya. Tidak ada siswa dan tidak ada staf yang terluka." tegas Nuzzo.

Terpisah, otoritas di tempat kejadian mengatakan bahwa penembakan tersebut diduga karena adanya tekanan dari hasil situasi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sedang berlangsung, namun Waddell belum bisa mengonfirmasi hubungan pasti antara pelaku dan para korban. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT