test

Olahraga

Senin, 28 September 2020 22:01 WIB

Selingkuh, WAG Cantik Ini Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Suaminya

Editor: Ferro Maulana

Yagmur Asik. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - WAG sepakbola berparas cantik Yagmur Asik (27) berencana untuk membunuh suaminya yang merupakan mantan pemain Timnas Turki Emre Asik (46).

Yagmur telah mengajukan gugatan cerai pasca ketahuan selingkuh oleh suaminya dengan seorang pria bernama Erdi Sungur. Pada awalnya, Yagmur menyuruh Erdi Sungur untuk membunuh suaminya, namun kekasihnya itu menolak.

Sehingga Yagmur mencari pembunuh bayaran dengan upah 1 juta Euro (atau setara Rp17 miliar lebih).

Pemain Timnas Turki Emre Asik yang juga pernah bermain untuk 3 klub elit Turki. (Foto: PMJ/ Dok Net)

Sungur mengungkapkan kepada jaksa penuntut bahwa pembunuh itu mengatakan semuanya kepadanya, dimana Yagmur memberikan senjata api kepadanya. Menurutnya, hal itu tercantum dalam perjanjian tertulis dengan pembunuh bayaran itu.

Surat kabar Turki Hurriyet menginformasikan Sungur diduga telah menghubungi pembunuh bayaran itu sendiri, karena ia menolak membunuh Emre Asik.

Dalam dokumen kepolisian yang dilimpahkan ke kantor Kejaksaan Turki, membeberkan fakta, "Sungur sudah berselingkuh dengan Yagmur.”

Yagmur Asik bersama teman selingkuhnya Erdi Sungur. (Foto: PMJ/ Dok Net)

"Yagmur Asik hanya berpikir untuk mewarisi harta kekayaan sang suami setelah kematiannya. Yagmur meminta saya untuk membunuhnya, tetapi saya menolak,” ungkap Sungur, yang tertuang dalam BAP kepolisian Turki.

"Suatu kali dia (Yagmur) membawakanku sepotong daging. Dia ingin aku menembak daging itu. Saya memang mencoba menembak, tapi saya memejamkan mata. 'Saya tidak bisa melakukannya,'. Kemudian ia (Yagmur) berteriak dengan kemarahannya."

Dalam fakta persidangan juga mengungkapkan Yagmur menyediakan senpi bagi si pembunuh dan bahkan mencoba membantu sang pembunuh bayaran, bagaimana cara untuk membuang mayat sang suami, jika rencananya terwujud.

Namun, sebelum pembunuhan dapat terjadi, pembunuh bayaran itu gagal melakukan kejahatannya, karena sudah terlebih dahulu ditangkap polisi. Sang pembunuh justru mengungkapkan rencana jahat itu kepada penyidik. Emre pun selamat dari rencana pembunuhan sang isteri.

Yagmur Asik yang juga merupakan selebgram ternama. (Foto: PMJ/ Dok Net)

Sekarang, Yagmur dan Sungur ditahan kepolisian Turki atas kasus percobaan pembunuhan kepada Emre Asik. Dan, kasus ini siap disidangkan di pengadilan.

Sekedar informasi, Yagmur menikahi Emre pada 2012 silam dan memiliki tiga orang anak bersamanya.

Emre Asik yang merupakan pesepakbola Turki terkenal dimana dirinya pernah bermain di klub elite Turki yaitu Galatasaray, Fenerbahce dan Besiktas.

Bersama tiga klub itu, Emre menorehkan 34 caps. Boleh dikatakan karier Emre terbilang bagus di kancah sepakbola Turki dan Eropa. (Sumber: Daily Mail/ Hurriyet/ Fer).

BERITA TERKAIT