test

Hukrim

Kamis, 28 November 2019 20:05 WIB

Libas Abis Premanisme di Jakarta Barat, Kapolres Himbau Masyarakat Melapor

Editor: Fitriawan Ginting

Polres Jakarta Barat saat merilis para tersangka premanisme. (Foto :PMJ/Fjr).

PMJ- Polres Metro Jakarta Barat menghimbau kepada masyarakat luas agar jangan takut untuk melapor, jika terjadi aksi intimidasi oleh para preman di wilayah Jakarta Barat.

"Jakarta Barat bebas premanisme. Akan kita libas abis," ungkap Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengky Haryadi kepada pmjnews.com, Kamis (28/11/2019).

Ditambahkan Kanit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra, pihaknya akan konsisten memerangi setiap aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

Para pelaku debt collector yang diamankan Polres Jakbar. (Foto ;PMJ/Fjr).

“Kami juga menghimbau dan berpesan masyarakat melapor bila ada tindakan intimidasi dari para preman," tegas Dimitri Mahendra di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jakarta Barat, Kamis (28/11/2019).

“Bagi masyarakat yang merasa diintimidasi oleh preman, jangan segan untuk melaporkan hal tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat,” sambungnya.

Dimitri juga menduga masih ada praktik premanisme area Jakarta Barat, namun dirinya menegaskan akan menindak lanjuti setiap aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

“Karena diduga masih banyak akai premanisme yang masih berkeliaran diluar sana yang menakuti bahkan mengintimidasi para korban. Dan kami Polres Metro Jakarta Barat akanenindaklanjuti dengan tegas aksi premanisme di wilayah Jakarta Barat,” ujar Dimitri. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT