test

Hukrim

Minggu, 8 Desember 2019 16:08 WIB

Asik Pesta Miras, Delapan Remaja Digelandang ke Polsek Cibarusah

Editor: Ferro Maulana

Jajaran Polsek Cibarusah mengamankan 8 remaja yamg tengah asih pesta miras (Foto: PMJ)

PMJ - Kepolisian Sektor (Polsek) Cibarusah mengamankan delapan orang remaja, satu diantaranya wanita. Kedelapan remaja tersebut ditangkap karena kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras.

Petugas mengamankan kedelapan remaja itu ketika sedang melakukan giat patroli di Perum Puri persada Blok AR RT. 08/12, Desa Sindangmulya. Untuk pemeriksaan lebih lanjut remaja tersebut dibawa ke Mapolsek Cibarusah.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman SH menjelaskan bahwa petugas mendapat informasi keberadaan mereka yang tengah nongkrong di tempat kejadian perkara. Selanjutnya, aparat pun mendekati dan memeriksa delapan remaja itu.

"Saat tengah melakukan patroli kewilayahan, kami mendapatkan informasi melalui telepon pada pukul 23.00 WIB. Mendapat laporan, kami pun langsung menuju ke lokasi," ungkap AKP Sukarman, Minggu (8/12/2019).

Jajaran Polsek Cibarusah mengamankan 8 remaja yamg tengah asih pesta miras (Foto: PMJ)

Lebih lanjut Kapolsek Cibarusah mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan miras. Menurut keterangan para remaja itu, katanya, miras tersebut didapatkan dengan cara membeli di daerah lippo cikarang seharga Rp50.000.

"Miras yang mereka konsumsi dibeli di daerah Lippo Cikarang seharga Rp50.000. Selanjutnya para pelaku kami amankan ke Polsek Cibarusah, sedangkan pelaku AM tengah menjalani pemeriksaan medis di puskesmas Cibarusah," tuturnya.

"Atas perbuatan mereka, kami memanggil para orang tua dan mengembalikan mereka kepada orang tuanya untuk dilakukan pengawasan dan pembinaaan," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT