test

Hukrim

Senin, 9 Desember 2019 12:23 WIB

Terbakar Api Cemburu, Pemuda Ini Nekat Bakar Rumah Kekasihnya

Editor: Ferro Maulana

Pelaku diamankan kepolisian. (Foto: PMJ/Fif)

PMJ - Gara-gara terbakar api cemburu, pemuda berinisial VJ diduga nekat membakar rumah kekasihnya hingga hangus.

Untuk diketahui, peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan Ki Merogan, Lorong Keluarga, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertaparti, Palembang, pada Jumat, (06/12/2019) malam.

Pelaku datang ke rumah mantan kekasihnya dengan dengan membawa jerigen berisi bensin. Kemudian pelaku VJ yang saat ini berstatus tersangka menyiram bensin ke rumah semipermanen milik Siti Julaeha, yang berada di persawahan.

“Saya dikasih tahu warga jika rumah kebakaran. Saya datang semua telah ludes terbakar,” beber Siti, Senin (09/12/2019).

Siti sendiri mengaku tak tahu apa yang menjadi motif pelaku membakar rumahnya. Tetapi, sebelum kejadian, pelaku sempat menghubunginya beberapa kali.

“Saya nggak tahu kenapa, mungkin dia cemburu. Dia telepon terus, tapi saya tidak angkat. Sampai saya dengar rumah dibakar pelaku,” kesalnya.

Pasca kejadian, keluarga korban dan warga sekitar berjaga-jaga untuk mencegah hal yang tak diinginkan. Korban yang merasa dirugikan juga telah melapor ke Polsek Kertapati. Kasus ini telah dalam penanganan pihak kepolisian.
"Saat mengetahui peristiwa itu, kita langsung ke TKP bersama anggota Indentifikasi Polrestabes Palembang untuk melakukan olah TKP," jelas Kapolsek Kertapati, menutup pembicaraan. (FER).

BERITA TERKAIT