test

Hukrim

Minggu, 2 Februari 2020 19:07 WIB

Jasad Perempuan Terbujur Kaku di Kontrakannya

Editor: Ferro Maulana

Sesosok jasad perempuan ditemukan di sebuah kontrakan di Cikarang, Kabupaten Bekasi (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Tim 4 unit Reskrim Polsek Cikarang Barat beserta anggota piket fungsi lainnya telah melakukan pengecekan lokasi penemuan mayat perempuan. Sesosok jasad itu ditemukan di sebuah kontrakan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (2/2/2020).

Kapolres Metro Bekasi, AKBP Hendra Gunawan mengatakan bahwa anggota dari Polsek Cikarang Barat yang dipimpin Padal Iptu Mohali telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Pagi tadi, kami telah lakukan pengecekan TKP, dimana ditemukannya sesosok mayat perempuan yang bernama Sumardiana (54) di Kampung Cibitung RT 001/RW 01, Telagaasih, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," ujar AKBP Hendra Gunawan, Minggu (02/02/2020).

Adapun kronologis penemuan mayat tersebut, kata Hendra, mayat pertama kali ditemukan oleh saksi Elis Suryana sekira pukul 07.00 WIB.Ia bermaksud mengantarkan sarapan berupa teh manis dan roti ke kontrakan korban.

Sesampai disana, lanjut Kapolres, saksi justru melihat korban dalam keadaan terbujur kaku. Saksi pun mendekati korban dan membangunkan korban, namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Kita telah cek TKP dan mencari keterangan lewat saksi mata, selanjutnya kami akan lakukan visum terhadap korban untuk mengetahui penyebab kematian korban tersebut," tukasnya.(Iza/Hdi)

BERITA TERKAIT