test

Hukrim

Kamis, 20 Februari 2020 16:26 WIB

Satu Pelajar Tewas Kena Sajam dari Tawuran Sekolah di Cikarang Pusat

Editor: Ferro Maulana

Tawuran antar warga. (Foto : PMJ/Ilustrasi/FIF).

PMJ – Telah terjadi tawuran sekolah di Kampung Cilapayan, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Rabu (19/02/2020). Dari tawuran itu, satu orang siswa kelas III SMK Negeri 1 Cikarang Pusat, berinisial NS (17) tewas di TKP karena terkena sabetan senjata tajam pihak lawan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan menerangkan, peristiwa tawuran antar pelajar di Cikarang itu bermula saat puluhan pelajar berkumpul di Gapura Kantor Desa Pasir Raji. Kemudian para siswa ini konvoi menggunakan sepeda motor menuju Jalan Kalimalang Jembatan Kali Cibeet, sekira pukul 20.00 WIB.

Tak berselang lama, para pelajar bergerak menggunakan sepeda motor secara berboncengan melewati Jalan Loji, Karawang Barat, dan berhenti di jembatan Kali Cibeet Karawang.

Kemudian, mereka bergerak ke pintu air Kampung Cilapayan, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat. Tidak lama kemudian anak-anak SMK Dewantara datang.

"Terjadi tawuran. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan luka bacok selebar lima sentimeter pada dada bawah sebelah kiri," terang Kapolres Bekasi, Kamis (20/02/2020).

Hendra melanjutkan, melihat korban ambruk, para rekan korban kemudian mengevakuasi ke lokasi aman dan selanjutnya dibawa ke Klinik Mitra Suhada Karawang.

"Namun sayang sampai di klinik perawat menyatakan bahwa korban sudah dalam kondisi tewas," ujarnya menambahkan.

Korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Atas tawuran yang terjadi, dia mengatakan peristiwa itu merupakan suatu pelajaran bagi pihaknya untuk lebih keras lagi dalam melakukan pembinaan terhadap para pelajar di wilayah hukumnya. (FER).

BERITA TERKAIT