test

Hukrim

Minggu, 8 Maret 2020 13:01 WIB

Polisi Amankan Satu Pelajar dan Belasan Sajam di Tambun Selatan

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Telah terjadi aksi tawuran pelajar di Jalan Kalimalang Desa Setia Dharma Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dalam tawuran antar pelajar itu, polisi mengamankan satu orang pelajar dan belasan senjata tajam.

“Kami menerima informasi dari masyarakat bahwa ada aksi tawuran pelajar di lokasi tersebut. Para pelajar itu juga membawa sajam untuk melakukan aksi tawuran,” demikian kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan saat dikonfirmasi, Minggu (08/03/020).

Menurut Hendra, anggota yang saat itu berjaga pun langsung turun ke lokasi guna melakukan pencegahan dan melerai aksi tawuran tersebut.

Belasan senjata tajam yang diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

“Pasukan yang saat itu tengah berjaga langsung meninjau ke lokasi dan memang ada kejadian tawuran disitu (TKP),” ungkap Kombes Hendra.

Hendra juga menyebut dalam tawuran itu polisi mengamamankan satu orang pelajar yang diduga turut ikut dalam tawuran. Selain satu pelajar, polisi mengamankan beberapa barang bukti tawuran berupa senjata tajam.

“Kami mengamankan satu pelajar berinisal FR dan mengamankan senjata tajam jenis celurit yang dipakai para pelajar itu melakukan aksi tawuran,” pungkasnya. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT