test

Hukrim

Jumat, 13 Maret 2020 18:28 WIB

Seorang Pelajar Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Editor: Hadi Ismanto

Diduga depresi karena sakit tak kunjung sembuh, seorang pria di Pondok Gede nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif).

PMJ - Seorang pelajar SMA nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Korban, NRH (17) ditemukan tewas menggantung diri menggunakan slayer pramuka di rumahnya, Perumahan Bekasi Asri, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan kejadian ini. Korban pertama kali ditemukan oleh saksi pada Jumat (13/3), sekitar pukul 12.45 WIB.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan bergantung diri dengan memakai seutas kain slayer pramuka warna merah putih dengan posisi badan setengah mengantung duduk miring ke kiri," ungkap Kompol Erna saat dikonfirmasi, Jumat (13/3/2020)

"Saksi yang melihat kondisi korban langsung berteriak untuk memberitahu tetangga sekitar. Saat kejadian korban mengenakan baju putih celana pendek warna abu-abu," sambungnya.

Selanjutnya, warga memberitahukan peristiwa ini ke polisi. Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi Kota yang sampai di lokasi melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

"Setelah di lakukan pemeriksaan, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT