test

Entertainment

Selasa, 15 Oktober 2019 13:02 WIB

Management Sulli Angkat Bicara Soal Kematian Tragis Artis Cantiknya

Editor: Fitriawan Ginting

Sulli semasa hidupnya. (Foto : PMJ/Instagram sulli @jelly_jilli).

PMJ – Management SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya terkait kematian artisnya Sulli atau Choi Jin-ri, penyanyi eks girlband F(x) pada Senin (14/10/2019) malam.

“Ini adalah SM Entertainment. Kami turut berduka cita dalam memberi tahu semua orang mengenai berita sedih ini. Sulli telah meninggalkan kita. Kita tidak bisa mempercayai situasinya, dan kita hanya dalam keadaan sedih.” kata SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

Salah satu manajemen band korea tersebut memohon untuk tidak menyebarkan rumor yang tidak-tidak, untuk menghormati keluarga Sulli yang juga sedang berduka.

“Tolong jangan menyebarkan artikel spekulatif atau rumor-rumor, dengan hormat kepada keluarga yang berduka yang sedih dengan tragedi tiba-tiba. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum, yang menempuh jalan terakhirnya.” lanjut pernyataan tersebut.

Lokasi tempat Sulli mengakhiri hidupnya. (Foto ; PMJ/Korea Boo).

Beberapa jam kemudian, manajemen dunia entertainment tersebut mengeluarkan sebuah pernyataan lainnya, yang menjelaskan bahwa alasan kematian Sulli dan prosesi penguburannya akan dirahasiakan karena keinginan keluarga.

“Keluarga Sulli yang telah menderita kesedihan mendalam yang mendadak ingin mengadakan pemakaman yang tenang. Kami akan menyimpan semua informasi tentang prosedur pemakaman dan hal-hal pribadi dari pers. Anggota keluarga juga tidak ingin pengunjung pemakaman diwawancarai juga. Kami meminta Anda menghormati keinginan mereka sehingga pengiriman Sulli tetap indah,” jelas manajemen tersebut.

Sebelumnya, Sulli ditemukan tak bernyawa di rumahnya kemarin Senin (14/10/2019) sekitar pukul 15.10 sore waktu setempat. Artis berparas cantik tersebut diduga telah bunuh diri oleh kepolisian, dengan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tempat kejadian.

Polisi juga menemukan sebuah buku catatan milik korban, berisikan pikiran dan perasaan pribadi Sulli. Namun, demi menjaga privasi dari eks penyanyi F(x) tersebut, polisi telah memilih untuk merahasiakan konten dari catatan tersebut. (Dewa/Gtg-03).

BERITA TERKAIT