test

Hukrim

Senin, 18 Mei 2020 13:19 WIB

Geger! Penemuan Perempuan Gantung Diri di Kamar Kos Cipadu Tangerang

Editor: Fitriawan Ginting

Diduga depresi karena sakit tak kunjung sembuh, seorang pria di Pondok Gede nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif).

PMJ - Warga Cipadu, Tangerang Kota digegerkan dengan penemuan mayat perempuan berinisial KP (20) yang tergantung di kamar kosan pada Sabtu (16/5/2020). Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, beberapa warga yang melewati kontrakan korban mencium bau anyir.

“Jadi saat itu warga mencium bau amis dan anyir di dalam kontrakan korban. Ketua RT setempat pun mengecek dan mencoba memanggil korban, akan tetapi korban tidak kunjung menjawab,” ujar Abdul saat dikonfirmasi, Senin (18/5/2020).

Pemilik kontrakan dan Ketua RT setempat mencoba membuka pintu kontrakan dengan mendobrak. Setelah di dobrak dari dalam kontrakan memang tercium bau amis dan mendapati korban sudah gantung diri.

“Setelah dibuka terlihat korban tergantung diatas plafon dengan menggunakan kabel yang terikat di lehernya, dan diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari seminggu,” ungkap Abdul.

Kemudian warga setempat langsung mengevakuasi korban dan menghubungi keluarga korban. Untuk motivnya polisi masih menyelidiki lebih lanjut.(Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT