test

Entertainment

Jumat, 24 Juli 2020 10:54 WIB

Belum Dijenguk Rekan Artis, Begini Penyesalan Catherine Wilson

Editor: Ferro Maulana

Artis Catherine Wilson (baju orange) ditangkap polisi terkait kasus narkoba (Foto: PMJ News/Fjr)

PMJ – Artis Catherine Wilson (alias Keket) menitikkan air mata di depan orang tuanya lantaran menyesal telah memakai narkoba. Ia juga berjanji siap menjauhi barang haram itu.

"Ia (Keket, red) minta maaf juga sampai menangis kepada orang tuanya dia minta maaf kepada keluarga juga," ujar pengacara Keket Verna Wahona di RS Bhayangkara Lemdiklat Polri, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, (23/07/2020).

"Ya, namanya juga manusia ya semua pasti pernah melakukan kesalahan. Keket sendiri sebagai manusia biasa dia juga lakukan kesalahannya," tuturnya menambahkan.

Verna melanjutkan bahwa kliennya siap mengikuti apapun proses hukum sebagai konsekuensi dari perbuatannya. Nampaknya, Keket pun sadar menggunakan narkoba merupakan suatu kesalahan fatal.

"Kayak kemarin kita udah tanya kepada dia maunya seperti apa? 'Ya ikutin prosedurnya aja lah saya juga salah. Saya mengakui kesalahan saya, saya mengakui saya melakukan kebodohan'," ungkapnya menirukan perkataan putrinya tersebut.

Belum Dijenguk Rekan Artis

Masih di tempat dan kesempatan yang sama, Keket ternyata belum dijenguk rekan selebriti. Hal tersebut diakui oleh Verna Wahono selaku kuasa hukum Keket.

"Kebanyakan keluarganya aja sih. Kalau untuk publik figur belum ada yang datang jenguk Keket," tuturnya.

Menurutnya, kliennya itu hanya mau dijenguk oleh orang-orang terdekat saja. Alasannya, Keket ingin fokus terhadap proses hukum yang dijalaninya tersebut.

"Ia justru maunya cukup orang-orang terdekat saja yang ketemu dan memang cukup sahabat dan orang tua aja atau kakaknya. Dia nggak mau terlalu banyak orang datang. Dia maunya jalani prosesnya sesuai dengan prosedur, jadi nggak ada namanya kesenjangan atau apa gitu," ungkapnya panjang lebar. (FER).

BERITA TERKAIT