test

Hukrim

Minggu, 5 April 2020 17:05 WIB

Sadis, Pria Ini Tewas Dikeroyok Oleh Puluhan Pengendara

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi seorang pemuda dikeroyok (Foto: Dok Net)

PMJ - Seorang pria berinisial AF (23) menjadi korban pengeroyokan oleh 30 pengendara sepeda motor di kawasan Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (05/04/2020) Subuh sekitar pukul 04.30 WIB.

“Betul, kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 04.30 WIB di Jalan Raya Jendral Sudirman (fly over kranji) Rt.02/15 Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi,” tutur Kompol Erna saat dikonfirmasi, Minggu (05/04/2020).

Dirinya menyebut saat itu korban tengah berada di warung kopi, tiba-tiba di datangi oleh 30 pengendara sepeda motor. Para pelaku langsung merajang korban di lokasi.

“Jadi saat itu korban tengah di warung kopi tiba-tiba didatangi 30 pengendara motor yang jumlah orangnya sebanyak 60 orang. Korban saat itu langsung diserang menggunakan sejata tajam yang mengakibatkan korban mengalami luka robek bekas bacokan pada bagian punggung,” ungkap Erna.

Kompol Erna mengatakan saat korban dibawa ke rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong. "Sesampainya di Runah Sakit, korban sudah meninggal dunia,” sambungnya.

Dia kembali menjelaskan pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan serta pengejaran oleh para pelaku yang melakukan tindakan sadis tersebut. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT