test

Hukrim

Sabtu, 8 Agustus 2020 11:04 WIB

Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan Penjaga Toko di Ciputat

Editor: Hadi Ismanto

Seorang penjaga warung di Ciputat menjadi korban pemukulan (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi)

PMJ - Polsek Ciputat masih memburu para pelaku pengeroyokan terhadap seorang mahasiswa UIN Jakarta bernama Ghozy Mubarok (23). Ia menjadi korban pemukulan di Jalan Wr Supratman, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (6/8).

Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika menyebut pihaknya tengah memproses kasus pengeroyokan tersebut. Namun, ia mengakui polisi mengalami kesulitan untuk menemukan saksi-saksi di lokasi.

Berdasarkan surat laporan bernomor LP/768/K/8/2020/ Sek Ciputat, kejadian berawal saat Ghozy yang juga bekerja sampingan menjaga toko sedang menunggu pelanggan. Ketika itu, orang tak dikenal menyambangi toko dan bermaksud mengutang rokok.

Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika (Foto: PMJ News)

“Kita masih proses ya, kalau ada perkembangan, nanti infokan, nanti kita cari saksi-saksi, tentunya kami meminta kerjasamanya kepada korban lewat saksi-saksi yang melihat korban di tempat kejadian perkara,” jelas Kompol Endy, Sabtu (8/8/2020).

Menurut Endy, korban mengalami tindak kekerasan hingga mengakibatkan tubuh korban memar dan sobek pada bagian pelipis kiri. Tak hanya itu, korban juga mengaku dipukul menggunakan kayu.

"Akibatnya korban mengalami luka di sekujur tubuhnya. Korban alami luka memar dan robek pada pelipis mata kiri, lecet pada lengan atas, dada dan punggung serta merasakan sakit disekujur tubuh," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT