test

Entertainment

Senin, 3 Agustus 2020 17:32 WIB

Dikritik Mendagri, Pasha Ungu Cukur Rambut Pirang Sampai Plontos

Editor: Fitriawan Ginting

Salah satu penampilan Pasha di depan publik. (Foto: PMJ/IG Pasha).

PMJ- Vokalis grup band Ungu yang telah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha menjadi sorotan. Ganya nyentrik rambut pirangnya jadi perhatian publik.

Penampilannya berambut pirang langsung mendapat kritikan dari warganet. Ini lantaran ia telah menjadi pejabat publik yang mestinya memberi contoh positif.

Ramai penampilan pejabat dengan rambut blonde, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian pun mengkritik Pasha Ungu yang mestinya memberi contoh baik ke masyarakat luas.

Mendagri Tito Karnavian dalam sebuah kesempatan. (Dok/IG Kemendagri)

"Sebaiknya pejabat negara memberikan contoh etika yang baik, dan bertindak negarawan. Negarawan itu juga penampilannya," jelas Tito Karnavian.

"Jiwa birokrat sekarang lebih kental, tapi jiwa seniman enggak otomatis, enggak harus hilang. Tapi enggak artinya merubah simbol atau penampilan rambut," sambung Tito Karnavian.

Salah satu penampilan Pasha di depan publik. (Foto: PMJ/IG Pasha).

Tak lama setelah ramai dikritik, termasuk oleh Mendagri, pasti Pasha Ungu kini telah menggunduli rambutnya. Ia memangkas habis rambut pirangnya hingga tak tersisa. Dalam unggahannya di Instagram Stories, Pasha memuat foto dirinya yang menyatukan tangan seperti tanda permohonan maaf. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT