test

Hukrim

Sabtu, 20 Juni 2020 20:13 WIB

Polisi: Pelaku Mengakui Menyuplai Wanita di Bawah Umur kepada Buronan FBI

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ - Jajaran Polda Metro Jaya telah menangkap seorang wanita berinisial A (20) yang menyuplai wanita di bawah umur kepada buronan FBI Russ Albert Medlin pada Jumat (19/06/2020) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan bahwa A mengaku memang membawa wanita di bawah umur RAM. A dan RAM sudah saling mengenal sejak tahun 2017 lalu.

"Dari keterangan awal memang (pelaku) A ini mengakui menyuplai wanita di bawah umur ke RAM. A ini juga sudah kenal dengan RAM sejak 2017 lalu, saat A bekerja di salah satu tempat hiburan di Jakarta Barat," terang Kombes Yusri saat dikonfirmasi, Sabtu (20/06/2020).

"Di sana mereka saling berkenalan dan juga A mengakui pernah menyiapkan ditahun 2017 bahkan bersama sama dengan RAM sendiri saat itu. Tetapi karena sesuatu hal lama tdk berhubungan lagi sehingga dia kerja di tempat lain," ungkap Yusri.

Untuk diketahui, jajaran Subdit IV Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKBP Dhany Aryanda dan Kompol Rovan Richard Mahenu berhasil menangkap buron FBI, Russ Albert Medlin dikediaman di wilayah Jakarta Selatan. Medlin ditangkap dengan kasus prostitusi anak dibawah umur. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT