test

Hukrim

Jumat, 26 Juni 2020 11:27 WIB

Bikin Rusuh dan Buron, 5 Orang Kelompok John Kei Pembawa Pistol Ditangkap

Editor: Fitriawan Ginting

Barang bukti pistol dan senjata tajam diamankan. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ- Usai melakukan aksi brutalnya di Green Lake City dan Cengkareng, sekelompok John Kei buron alias kabur. Tim dari Resmob dan Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya akhirnya sukses mengamankan para DPO tersebut.

"Ada 5 buronan yang berhasil diamankan. Mereka T, YPR, WL, FGU, dan VHL. Kemudian untuk tiga tersangka yang berinisial WL, FGU dan VHL ini terlibat dalam aksi pengerusakan rumah NK (Nus Kei) di Green Lake," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/6/2020).

Barang bukti pistol dan senjata tajam diamankan. (Foto : PMJ/Fjr).

Kombes Yusri juga menyebut, untuk dua tersangka lainnya yakni T dan YPR terlibat kasus pembacokan di kawasan Kosambi, Jakarta Barat.

"Untuk tersangka satunya lagi yakni berinisial JR ini tidak terlibat dalam dua TKP itu, akan tetapi setelah dilakukan penggeledahan JR memiliki senjata api," ungkap Yusri.

Untuk diketahui, polisi melakukan penggerebekan terhadap kelompok John Kei di perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam, 21 Juni 2020. Sebanyak 25 orang diamankan. Penggerebekan ini terkait aksi penyerangan di Green Lake City, Kota Tangerang dan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT