test

Hukrim

Senin, 6 Juli 2020 15:08 WIB

Si Jago Merah Lahap Rumah Warga di Bekasi, Korban Derita Kerugian Rp50 Juta

Editor: Ferro Maulana

Polisi masih menyelidiki kasus kebakaran yang menghanguskan rumah warga di Kampung Bulak Bekasi. (Foto: PMJ News).

PMJ – Telah telah terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah warga di Kampung Bulak Rt 002/008, Desa Pantai Harapan Jaya Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Senin (06/07/2020).

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Ia menuturkan bahwa berdasarkan keterangan saksi N dan M, penyebab kebakaran yaitu diduga korsleting listrik.

“Pada saat saksi saudara N sedang berada di dalam rumah. Tiba-tiba melihat di TKP ada asap dan api yang keluar dari dalam rumah tepatnya di dalam kamar depan yang diduga akibat konsleting listrik,” terang Sunardi saat dikonfirmasi PMJ News, Senin (06/07/ 2020).

Polisi masih menyelidiki kasus kebakaran yang menghanguskan rumah warga di Kampung Bulak Bekasi. (Foto: PMJ News).

“Kemudian saksi bersama warga berusaha untuk memadamkan api tersebut dengan alat seadanya. Sekira pukul 11:30 WIB api dapat dipadamkan. Dengan kejadian tersebut korban atau pemilik rumah menderita materi kurang lebih Rp.50.000.000,- ( Lima puluh juta rupiah ),- dan tidak masuk dalam asuransi,” papar Sunardi menambahkan.

Masih dari keterangan Sunardi, dari peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Dan, anggotanya mengamankan barang bukti berupa meteran listrik yang terbakar untuk menginvestigasi keseluruhan penyebab kebakaran tersebut. (FER).

BERITA TERKAIT