test

Hukrim

Rabu, 8 Juli 2020 14:45 WIB

Brakkkk, Seorang Wanita Diduga Bunuh Diri Melompat dari Lantai 13 Hotel All Seasons

Editor: Ferro Maulana

Kasus bunuh diri. (Foto: Fif/ PMJ/ Ilustrasi)

PMJ – Anggota Reskrim Polsek Tanah Abang diperbantukan Polres Jakarta Pusat, sedang menyelidiki motif wanita berinisial S (32) yang nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 13 Hotel All Seasons, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut.

Menurutnya, penyelidikan dilakukan mulai dari memeriksa rekaman CCTV di TKP sampai dengan mencari informasi ke anggota keluarga korban.

"Motif dan lainnya itu masih kita lakukan penyelidikan. Tim kita masih memeriksa CCTV dan juga sudah mencoba menghubungi keluarga korban," ungkap Jauhari kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (08/07/2020).

Untuk diketahui, S ditemukan tewas tergeletak di kawasan Hotel All Seasons, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban diduga tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 13 hotel tersebut.

Tragisnya, aksi bunuh diri tersebut pun viral di media sosial. Dalam rekaman video yang diunggah akun instagram @Jurnalis169, dijelaskan bahwa wanita muda itu terjatuh dari lantai atas hotel di kawasan Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (FER).

BERITA TERKAIT