test

Hukrim

Jumat, 10 Juli 2020 12:00 WIB

Polisi Investigasi Penemuan Mayat Guru Perempuan yang Tewas Tanpa Busana

Editor: Ferro Maulana

Penemuan mayat. (Foto: Istimewa/ Ilustrasi)

PMJ - Penemuan sesosok mayat tanpa busana sempat menggegerkan warga di Desa Marga Rahayu, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (10/07/2020). Korban tewas itu berinisial EY (50) yang ditemukan masyarakat setempat dengan kondisi tanpa busana di sebuah bak plastik.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar membenarkan penemuan mayat EY yang diketahui berprofesi sebagai guru SD tersebut. Menurut Danny, jasad korban pertama kali ditemukan pada Kamis (09/07/2020) siang, oleh rekannya.

"Saat itu, tubuh korban dalam kondisi telanjang, tangan dan kaki terikat tali raffia. Serta tubuhnya dimasukkan dalam ember bak plastik berukuran sekitar 60 sentimeter," tutur Danny menjelaskan.

Usai menerima laporan dalam kasus tersebut, polisi langsung melakukan olah TKP di rumah korban. "Polisi juga melakukan pencarian bukti-bukti dan menginterogasi saksi di sekitar rumah korban," tambahnya.

Dari pemeriksaan sementara, korban yang diketahui berstatus janda tanpa anak itu diduga korban pembunuhan. Beberapa jam dari penemuan mayat itu, polisi sudah meringkus Ardiansyah, pemuda berusia 18 tahun yang diduga menjadi pembunuhnya.

Selain dugaan pembunuhan, pelaku juga dicurigai telah memperkosa korbannya. (FER).

BERITA TERKAIT