test

Hukrim

Selasa, 14 Juli 2020 19:01 WIB

Bantu Selidiki Kematian Editor Metro TV, Polda Metro Jaya Turunkan Tim Buser

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: PMJ News).

PMJ - Polda Metro Jaya menurunkan Tim Buser untuk melakukan penyelidikan terkait kematian editor video Metro TV, Yodi Prabowo. Pengerahan ini untuk membantu Polres Metro Jakarta Selatan dalam mengungkap kasus.

"Dari pihak Polda Metro Jaya kita turunkan Tim Buser untuk membantu penyelidikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/7/2020).

Yusri menjelaskan, tim Polda Metro Jaya nantinya akan melakukan tugas yang berbeda. Dengan bantuan ini diharapkan kasus tersebut dapat segera terungkap.

"Semuanya akan kita datangi. Makanya kita tetap cari keterangan, kumpullan bukti, saksi," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah seorang laki-laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7).

Belakangan diketahui, jasad laki-laki itu merupakan salah satu editor stasiun TV bernama Yodi Prabowo. Terkait hal tersebut, pihak manajemen Metro TV meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus kematian karyawanya.

“Kami minta polisi untuk melakukan pengusutan tuntas. Ada tindak kekerasan, kita harus kejar pelaku,” ungkap Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT