test

Hukrim

Rabu, 22 Juli 2020 18:15 WIB

Polisi Perkirakan Waktu Kematian Yodi Prabowo Terjadi Tengah Malam

Editor: Hadi Ismanto

Polisi memperkirakan kematian editor Metro TV terjadi sekitar tengah malam (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ - Penyidik masih terus mendalami kasus kematian editor video Metro TV, Yodi Prabowo. Polisi menyebut Yodi diduga meninggal dunia pada dini hari, hal ini diketahui dari pemeriksaan kamera CCTV di sekitar lokasi penemuan jasad.

"Diperkirakan untuk kejadian itu (tewasnya Yodi) terjadi sekitar pukul 00.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (22/7/2020).

Temuan tersebut juga diperkuat dengan keterangan dari beberapa saksi, mulai dari rekan kerja korban di kantor hingga warga sekitar yang menemukan sepeda motor milik Yodi tak jauh dari lokasi ditemukannya jasad.

"Dari keterangan saksi yang memindahkan sepeda motor yang dia temukan di pinggir jalan dekat TKP sekitar pukul 02.00 WIB dinihari," tutur Yusri.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah seorang laki-laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7).

Belakangan diketahui, jasad laki-laki itu merupakan salah satu editor stasiun TV bernama Yodi Prabowo. Terkait hal tersebut, pihak manajemen Metro TV meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus kematian karyawanya.

“Kami minta polisi untuk melakukan pengusutan tuntas. Ada tindak kekerasan, kita harus kejar pelaku,” ungkap Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT