test

Hukrim

Kamis, 16 Juli 2020 11:43 WIB

Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo, Polisi Periksa 27 Saksi Termasuk Pacar Korban

Editor: Fitriawan Ginting

Editor video Metro TV, Alm Yodi Prabowo yang ditemukan tak bernyawa di pinggir Tol Pesanggrahan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ - Polda Metro Jaya terus melakukan pengembangan dan pemeriksaan terkait kasus tewasnya editor video Metro TV Yodi Prabowo. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, sampai saat ini pihaknya telah memeriksa sebanyak 27 saksi terkait kasus tersebut.

“Total sampai saat ini ada 27 saksi yang sudah diperiksa. Kemarin 23 saksi, jadi ada tambahan 4 saksi lainnya ya,” kata Kombes Yusri dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (16/7/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berikan keterangan. (Foto ; PMJ/Fjr).

Para saksi berasal dari orang terdekat korban, orang yang ada di sekitar lokasi kejadian, orang sekantor korban, dan kekasih korban. Pihaknya juga menyebut tidak menutup kemungkinan ada penambahan saksi terkait kasus tersebut.

“Namun, jumlah ini kemungkinan akan bertambah mengingat akan ada dua saksi lagi yang rencananya akan diperiksa juga,” pungkas Yusri.

Diketahui seorang jenazah laki-laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/07/2020). Setelah di cek jenazah laki-laki itu merupakan salah satu editor stasiun TV yakni Metro TV bernama Yodi Prabowo.(Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT