test

Hukrim

Rabu, 26 Agustus 2020 13:12 WIB

Mayat Perempuan Terikat Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Tangsel

Editor: Fitriawan Ginting

Seorang wanita tanpa identitas tergeletak di Tol Tangerang-Merak, diduga korban tabrak lari. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi).

PMJ- Mayat perempuan kembali ditemukan tewas di sebuah kontrakan di kawasan, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Penemuan mayat ini langsung gegerkan penduduk setempat. Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muharam Wibisono membenarkan adanya kejadian itu.

"Ditemukan sore kemarin ya. Saksi Agung, Akbar, dan Sigit tengah lewat di depan lokasi kejadian. Tiba-tiba mereka mencium bau busuk dari arah lokasi kejadian," kata AKP Wibisono, Rabu (26/8/2020).

Kemudian, ketiga saksi melakukan pengecekan di lokasi. Namun pintu kontrakan terkunci. Para saksi mencoba masuk lewat jendela dan mendapati ada seorang wanita sudah meninggal dunia.

"Saksi yang mengecek itu menemukan ada di darah di lokasi dan langsung melaporkan kepada pihak kami. Kemudian kami cek dan mendapati ada satu wanita dalam kondisi telanjang dan terikat sudah tidak bernyawa," ungkap Wibisono.

“Dugaan sementara, ini korban pembunuhan. Ada barang bukti senjata tajam di lokasi. Dan korban terlihat terakhir kali masuk kos-kosan tiga hari lalu," sambungnya.

Saat ini korban sudah dievakuasi dan tengah dilakukan identifikasi. Dia juga menyebut pihaknya tengah melakukan penyelidikan.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT