test

Hukrim

Sabtu, 7 Desember 2019 14:53 WIB

Seram, Mayat Membusuk Ditemukan Warga di Cikarang Timur

Editor: Ferro Maulana

Polisi masih mengusut mayat membusuk di Bekasi. (Foto: PMJ News).

PMJ - Warga Cikarang Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di salah satu rumah yang sudah dalam keadaan membusuk.

Diketahui jenazah tersebut merupakan orang yang menyewa rumah kontrakan di Perum Graha Asri Jl Cimadiri 1b Rt 01/08 Blok U No 08, Cikarang Timur, Bekasi. Korban bernama Joko Pramanto Setiadi asal Surabaya.

Kejadian bermula pada Jumat (08/12/2019), di mana korban JK (50) diketahui warga sudah tidak keluar rumah selama empat hari.

“Jadi salah satu warga mengecek ke rumah korban dengan mengetuk pintu kediaman korban, namun korban enggan menjawab,” kata Kabag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi kepada PMJ News, Sabtu (07/12/2019).

“Kemudian, salah satu warga mengintip ke lubang salah satu rumah korban, dan didapati korban sudah dalam keadaan meninggal dengan bau yang membusuk. Kemudian, salah watu warga itu menghubungi ketua RT dan kepolisian untuk melaporkan kejadian tersebut,” tuturnya menambahkan.

“Jenazah korban diduga sakit dan setelah diidentifikasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” lanjutnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Cibitung, Kabupaten Bekasi, guna dilakukan visum. Hingga berita ini diturunkan polisi masih menginvestigasi penemuan mayat tersebut. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT