test

Hukrim

Kamis, 16 Juli 2020 10:29 WIB

Ngebut, Gadis 23 Tahun Tabrak Pengendara Motor, 2 Orang Tewas Ditempat

Editor: Fitriawan Ginting

Pengemudi mobil menabrak pengendara motor. (Foto: Ilustrasi/PMJ News)

PMJ- Gadis berinisial ARP berusia 23 tahun menabrak menabrak dua pengendara sepeda motor dikawasan Jakarta Timur. Dalam kejadian itu, dua orang tewas ditempat dan dan satu orang mengalami luka berat.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan DI Panjaitan tepat di fly over Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu, 5 Juli 2020 sekitar pukul 23.45 WIB. Saat itu mobil yang dikendarai ARP melaju dari arah utara ke selatan menuju TKP.

“Saat itu pengemudi mobil itu tiba di fly over Jatinegara kemudian langsung menabrak pengendara motor yang berada didepannya. Motor terpental bersama penumpang di badan jalan hingga meninggal dunia di TKP," kata Kanit Laka Lantas Polres Jaktim, AKP Agus saat dikonirmasi, Kamis (16/7/2020).

Tak hanya itu, pengendara mobil terus melajukan kendaraanya dan menabrak satu orang yang sedang mendorong motornya.

"Korban inisial NB mengalami luka pada dahi robek, muka besut, pinggang kanan besut, tangan kanan patah dan dirawat di RS Premier Jatinegara," ungkap Agus.

Sedangkan dua korban lainnya yakni D dan DS meninggal dunia di TKP. Saat ini kedua jenazah itu masih berada di RS Polri untuk dilakukan visum. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT