test

News

Senin, 17 Juni 2024 20:05 WIB

Diduga Mau Tawuran di Bekasi, Lima Remaja Diciduk Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penangkapan. (Foto: Dok PMJ News)
Ilustrasi penangkapan. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan lima remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i mengatakan para remaja diamankan pada Senin (17/6/2024) sekitar pukul 03.30 WIB.

"Mereka yang diamankan berinisial TNA (16), AK (15), SB (16) MKS (15) dan RD (16)," ujar Imam Syafi'i saat dikonfirmasi wartawan.

Imam menjelaskan, kronologi penangkapan tersebut berawal saat petugas sedang melakukan patroli dan berpapasan dengan lima remaja yang berboncengan satu sepeda motor.

Melihat para remaja tersebut, lanjut Imam, personel yang sedang berpatroli kemudian menghentikan mereka. Polisi kemudian mengintrogerasi maksud dan tujuan kelima orang itu.

"Mereka bonceng lima satu sepeda motor. Saat diinterogasi anggota, benar mereka mau tawuran di Jalan Sepanjang Jaya," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan, Imam mengungkapkan salah satu remaja berinisial SB mengakui menyimpan senjata tajam di rumah kontrakan. Selanjutnya, mereka dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kita gali lebih dalam, dari si SB ini rupanya menyimpan satu golok di sebuah kontrakan, sajam itu nantinya akan digunakan saat tawuran dimulai," tukasnya.

BERITA TERKAIT