test

Entertainment

Rabu, 22 Mei 2024 17:11 WIB

Waktu Kecil, Aurelie Moeremans Ternyata Klepto

Editor: Fitriawan Ginting

Aurelie Moeremans. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Pemain film Aurelie Moeremans memberi kejutan terkait dengan masa kecilnya, tepatnya saat ia duduk di Sekolah Dasar (SD). Ia mengaku memiliki kebiasaan buruk mengambil barang temannya. Kebiasaan buruk ini disebut klepto atau kelptomania.

“Gue seneng temenan sama Aurel, klepto soalnya,” kata Praz Teguh yang diiyakan Aurelie, di YouTube HAS Creative, Selasa (21/5/2024).

“Lu mah waktu kecil suka ngambil barang orang ya, siapa yang ngajarin?” tanya Praz ke Aurelie.

Aurelie menjawab dengan lantang yang disambut gelak tawa satu studio. “Nyokap gue,” katanya.

Si cantik ini mengatakan, pemicunya disebabkan oleh ulah sang ibu yang tanpa sengaja membuat ia berpikir mencuri adalah tindakan yang ‘seru’. Pemilik lagu berjudul “Arah” ini menceritakan, salah satu kenakalannya yang sampai sekarang masih teringat jelas lantaran sampai membuat guru ditampar oleh ibu temannya.

“Ada satu pelajar gitu namanya Louis, nah kita kan dikasih agenda untuk nulis PR-nya apa hari ini. Aku isengin dia, aku ambil punya dia agendanya, terus aku umpetin," kenangnya bercerita.

Itu terjadi ketika dirinya berusia sekitar 7 tahun. Saat itu, ia berniat iseng dengan menyembunyikan buku agenda milik temannya lantaran ingin melihat reaksinya. "Aku cuma pengin tahu reaksinya, seru gak ya, gitu" katanya.

Ternyata, tidak hanya sekali atau dua kali ia melakukan hal tersebu. Wanita belasteran Belgia-Indonesia sering melakukannya. Ia mengaku sudah tiga kali berturut-turut mengambil buku agenda temannya.

BERITA TERKAIT