test

News

Minggu, 22 Maret 2020 18:16 WIB

Lihat dari Dekat Unit KBR Brimob PMJ Lakukan Disinfektan di Sekolah-sekolah Guna Cegah Covid-19

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Anggota Unit Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Ipda Supriyanto melaksanakan penyemprotan desinfektan di SD Permata Hati Bunda PG TK Presschooler Cikarang Pusat, hari ini Minggu ( 22/03/2020 ).

“Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh personel Den Gegana Brimob ini dilakukan sebagai tindak lanjut perintah langsung Dansat Brimob Polda Metro Jaya dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19. Dan ini juga sebagai wujud Polri peduli kesehatan,” terang Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H, saat dikonfirmasi PMJ News.

Unit KBR Gegana Brimob melakukan penyemprotan desinfektan di SD Permata Hati Bunda PG TK Presschooler. (Foto: PMJ News)

Ia melanjutkan, dengan semakin meluas dan berkembangnya Virus Corona (Covid-19), perlu upaya bersama agar virus tersebut dapat dicegah penyebarannya. Penyemprotan disinfektan di SD Permata Hati Bunda PG TK Presschooler Cikarang Pusat merupakan langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) agar tidak semakin meluas.

Anggota KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya tiba di lokasi dan berkordinasi dengan bapak Daniel setelah berkoordinasi dengan anggota KBR dalam melaksanakan penyemprotan.

Unit KBR Gegana Brimob melakukan penyemprotan desinfektan di SD Permata Hati Bunda PG TK Presschooler. (Foto: PMJ News)

Meliputi, briliant room, kantor, ruang kelas 1,2,3,4, perpustakaan, ruang guru, taman bermain, aula, dapur, dan toilet.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, sehingga tercipta perasaan aman dan nyaman di lingkungan SD Permata Hati Bunda PG TK Presschooler. Pelaksanaan penyemprotan ini juga harus dilakukan secara efektif dan efisien guna hasil yang maksimal,” jelas Ipda Supriyanto di lokasi. (FER)

BERITA TERKAIT