test

News

Sabtu, 27 April 2024 18:19 WIB

Diduga Hendak Tawuran, 12 Remaja Diamankan TPPP Polrestro Jakbar

Editor: Hadi Ismanto

Sebanyak 12 remaja yang diduga hendak melakukan tawuran diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat. (Foto: PMJ News/Dok Polres Jakbar)

PMJ NEWS - Sebanyak 12 remaja yang diduga hendak melakukan tawuran diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat. Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda, tujuh orang di wilayah Kebon Jeruk dan lima lainnya di Palmerah.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan dari tangan para remaja tersebut polisi menyita sejumlah senjata tajam. Mulai dari celurit hingga pedang.

"Dalam semalam, kami mengamankan 12 remaja berikut berbagai sajam seperti lima buah celurit, satu buah pedang, satu buah balok, dan dua buah petasan," ungkap Hari Agung Julianto dalam keterangannya, Sabtu (27/4/2024).

Menurut Hari, para remaja ini kemudian diserahkan ke Polsek masing-masing wilayah untuk dilakukan pemeriksaan. Dia menyebut kegiatan patroli akan terus dilakukan pada jam rawan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Jakarta Barat.

"Hal ini sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Barat," tukasnya.

BERITA TERKAIT