test

News

Selasa, 22 Desember 2020 14:50 WIB

Di Hari Ibu, Bhayangkari Jakbar Berikan Tali Asih ke Panti Werdha

Editor: Ferro Maulana

Tali asih jajaran Polres Jakarta Barat di Hari Ibu. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Dalam rangka menyambut Hari Ibu yang tepat jatuh hari ini Selasa (22/12/2020), Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat menyambangi Panti Werdha Berea Kedoya Jakarta Barat.

Kedatangan para Ibu Bhayangkari tersebut sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat kepada para warga khususnya kaum ibu maupun pengurus panti Werdha Berea.

Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat Loury Audie Latuheru mengatakan bahwa pihaknya dari Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat mendatangi Panti Werdha Berea dalam rangka menyambut Hari Ibu.

"Kedatangan kami sebagai bentuk kepedulian kami dan wujud cinta kasih kami dari Bhayangkari terhadap sesama khususnya para ibu yang dititipkan di panti, " terang Loury saat dikonfirmasi Selasa (22/12/2020).

Menurut Loury, jajaran Polres Jakbar mengetahui setiap tanggal 22 Desember ini diperingati sebagai Hari Ibu. Ini menjadi momen yang tepat sebagai hari yang penuh cinta dan kasih sayang

Dalam kunjungannya, Bhayangkari Jakbar juga memberikan tali asih berupa sembako dan pampers celana yang sangat dibutuhkan oleh panti jompo tersebut.

"Tidak banyak yang kami berikan, akan tetapi jangan dilihat dari nilainya. Namun semoga ini banyak memberi manfaat baik kepada para pengurus panti maupun ibu ibu yang dititipkan di panti ini,” jelasnya menambahkan.

“Semoga di hari yang penuh kasih sayang ini kita bisa menebar kebaikan dan kasih sayang terhadap sesama, kasih ibu sepanjang masa,” harapnya menutup pembicaraan.

BERITA TERKAIT