test

Politik

Senin, 6 Mei 2019 15:05 WIB

Walikota Jakpus Happy Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Tertib

Editor: Redaksi

Walikota Jakarta pusat, Bayu Megantara beserta jajaran terkait dalam proses pengamanan pemilu 2019. (Dok/ist).

PMJ- Hujan apresiasi untuk para penyelenggara pemilu 2019 terus bergulir usai dipastikan berlangsung aman, lancar dan terkendali.

Dalam keterangan kepada wartawan, Senin (6/5/2019), Walikota Jakarta pusat Bayu Megantara merasa happy alias bahagia dan mengapresiasi kepada semua pihak karena telah menyelenggarakan pemilu 2019 di Jakarta Pusat.

“Saya atas nama Forkobi (Forum Komunikasi kota) memberikan apresiasi buat teman teman KPU, Bawaslu dan semuanya terkait atas penyelenggaraan pemilu di Jakarta Pusat yang aman, lancer dan terkendali. Jakarta Pusat Jaya!, “ tegas walkot berbaju batik ini.

Selain Walikota Jakarta Pusat, dukungan juga terus disampaikan oleh beberapa kalangan yang terjun langsung melaksanakan perhelatan akbar demokrasi April lalu.

Segenap petugas yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan di kota Administrasi Jakarta pusat merasa sangat bergembira dan senang tugas mereka dapat rampung dengan sangat transparan.

“Pemilu 2019 di kota Administrasi Jakarta pusat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada kecurangan. KPU Jakarta pusat Yes, Pemilu 2019 Yes!”, ucap para petugas. (WS/02)

BERITA TERKAIT