test

News

Rabu, 20 Maret 2024 19:09 WIB

Pencuri Satroni Rumah Warga Depok di Siang Hari, Laptop-Emas Raib

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pencurian. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Komplotan pencuri menyatroni salah satu rumah warga di Jalan H Arsyad RT 02/RW 04, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Peristiwa ini terjadi Selasa Selasa (19/3/2024) siang.

Kasus pencurian ini sempat viral setelah rekaman videonya diunggah laman akun Instagram @infodepok_id. Dalam tayangan terlihat kondisi rumah yang berantakan usai diacak-acak kawanan maling.

Dikonfirmasi terkait kasus ini, Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono mengatakan pencurian tersebut diketahui saat pemilik rumah pulang usai mengajar sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban, lanjut Margiyono, mendapati rumah dan kamar dalam keadaan berantakan. Setelah diperiksa ternyata sejumlah peralatan elektronik hingga perhiasan emas hilang.

"Sewaktu korban pulang sehabis mengajar mendapati rumah dalam keadaan berantakan dan kamar anak korban juga berantakan," ujar Margiyono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (20/3/2024).

"Laptop dan handphone yang di taruh dimeja belajar kamar hilang, dan perhiasan yang disimpan di laci lemari juga hilang," tambahnya.

BERITA TERKAIT