test

News

Selasa, 12 Maret 2024 10:37 WIB

Jebol Tembok Minimarket di Depok, Komplotan Maling Bobol Mesin ATM

Editor: Hadi Ismanto

Polisi mengamankan pria yang melakukan percobaan pencurian mesin ATM di Depok. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Komplotan maling membobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di sebuah gerai minimarket Jalan Panggulan, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok. Aksi pencurian ini terjadi pada Minggu (10/3/2024).

Seperti dilihat dari foto unggahan laman Instagram @sawanganupdate, Selasa (12/3/2024), mesin ATM sedikit menghitam seperti terbakar setelah dibobol maling.

"Terjadi pembobolan ATM di salah satu minimarket di Jalan Raya Panggulan, Pengasinan, Sawangan. Kemungkinan pelaku melancarkan aksinya pada Minggu malam saat toko sedang tutup," tulis caption laman Instagram

Menanggapi kasus viral ini, Kapolsek Bojongsari Kompol Yefta Ruben H. Aruan mengatakan kasus pencurian ini diketahui pertama kali oleh karyawan toko. Saksi mendapati tembok sisi samping tempat kejanya dijebol.

"Pada hari Senin 11 Maret 2024 pukul 06.15 WIB, karyawan Alfamart (saksi) membuka toko dan pada saat masuk dan mendapati barang toko sudah berantakan dan mesin ATM dalam keadaan rusak dan terbongkar," ungkap Yefta Ruben saat dikonfirmasi.

"Selanjutnya saksi memberitahukan ke kepala toko. Saksi mengecek seluruh ruangan dan mendapati tembok dinding samping sudah jebol. Kemudian saksi memberitahukan kepada pemilik ATM," tambahnya.

BERITA TERKAIT