test

News

Senin, 11 Maret 2024 22:01 WIB

Tabrak Truk Terparkir di Tangsel, Pemotor Alami Luka dan Meninggal Dunia

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan. Akibat insiden yang melibatkan kendaraan truk dan sepeda motor, seorang pemotor dilaporkan meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Iptu Wendi Afrianto mengatakan kecelakaan itu terjadi Minggu (10/3/2024) sekitar pukul 23.00 WIB. Adapun pengendara motor yang tewas berinisial MR (46).

"Benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas tepatnya di dekat Perumahan Green Orchid Residence Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan," ungkap Wendi Afrianto kepada wartawan, Senin (11/3/2024).

Wendi menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat MR melaju dari selatan ke arah utara di Jalan Raya Rawa Buntu. Sesampainya di lokasi kejadian, korban menabrak truk yang saat itu dalam kondisi berhenti karena mengalami kerusakan sistem kelistrikan.

"Sesampainya di dekat Perumahan Green Orchid Residence, diduga berbenturan dengan kendaraan truk yang diparkirkan oleh Saudara RAK pada lajur 1 atau lajur paling kiri karena mengalami kerusakan," tuturnya.

"Selanjutnya, diduga posisi benturan adalah kendaraan sepeda motor matic berbenturan dengan sisi kanan belakang dari kendaraan truk," sambungnya.

Menurut Wendi, MR mengalami luka pada hidung, memar pada dada, dan dilarikan ke RS Hermina Serpong. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit tersebut.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara kendaraan sepeda motor matic atas nama Saudara MR mengalami luka, selanjutnya dibawa ke RS Hermina Serpong, dan dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan pada rumah sakit tersebut," tukasnya.

BERITA TERKAIT