test

News

Jumat, 16 Februari 2024 16:41 WIB

Bikin Geger, Jasad Pria Ditemukan di Bawah Flyover Ragunan Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria ditemukan di bawah Flyover Ragunan arah Pasar Rebo, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2024). Penemuan mayat yang belakangan diketahui berinisial KU (33) sempat menggegerkan warga sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Mujianto membenarkan soal penemuan mayat ini. Jasad KU pertama kali ditemukan saksi sekitar pukul 5.00 WIB.

"Flyover Ragunan menuju Pasar Rebo, kurang lebih jam 5.00 WIB," ujar KP Mujianto pada wartawan.

Mujianto menjelaskan, saat ini jenazah KU sidah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan untuk dilakukan proses visum dan autopsi. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Berdasarkan keterangan dari ibunya, lanjut Mujianto, korban berpamitan sekitar pukul 23.00 WIB ke ibunya tanpa memberitahukan tujuannya kepergiannya.

"Saya nanya sama ibunya, ini kan hidup berdua, ibu sama anak, bapaknya sudah nggak ada. Dia keluar dari rumah itu kalau nggak salah semalam sekitar jam 23.00 WIB, mau ke mana juga ibunya nggak tahu karena dia nggak bilang," terangnya.

Menurut Mujianto, polisi tengah menelusuri CCTV yang ada di bawah Flyover Ragunan tempat korban ditemukan. Belum dipastikan penyebab kematian korban hingga saat ini.

"Kami koordinasi sama pihak ETLE Polda Metro Jaya nunggu hasilnya baru ketahuan. Kalau dia boncengan berati didorong orang, kalau dia sendirian berati bunuh diri. Secara penyakit yang diderita tidak ada," tukasnya.

BERITA TERKAIT