test

News

Rabu, 14 Februari 2024 22:01 WIB

Polri Siagakan 242 Personel Amankan Gedung Bawaslu Saat Pencoblosan

Editor: Hadi Ismanto

Polri menerjunkan sebanyak 242 personil gabungan untuk melakukan pengamanan di sekitar kantor Bawaslu. (Foto: PMJ News/Divhumas Polri)

PMJ NEWS - Proses penghitungan suara Pemilu 2024 masih terus berlanjut. Polri menerjunkan sebanyak 242 personil gabungan untuk melakukan pengamanan di sekitar kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.

Ratusan personel gabungan tersebut terdiri dari Korps Brimob Polri, Korsabhara Baharkam Polri, dan Polres. Selain itu, juga disiapkan tim kesehatan atau Bakomsus Nakes, serta seekor anjing polisi (K9).

Seperti dikutip dari laman resmi Divhumas Polri, Rabu (14/2/2024), para personel gabungan sudah mulai berjaga di sekitar Kantor Pusat Bawaslu sejak pukul 08.01 WIB.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Rahmat Bagja bersama tim sejak pagi melakukan kunjungan ke sejumlah TPS seperti di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kunjungan tersebut dalam rangka pengawasan tahapan pemungutan suara Pemilu 2024. Adapun Ketua Bawaslu dijadwalkan melaksanakan konferensi pers pada pukul 16.00 WIB di Kantor Pusat Bawaslu, Jakarta Pusat.

BERITA TERKAIT