test

News

Senin, 12 Februari 2024 18:11 WIB

Beri Rasa Aman ke Warga, Kapolrestro Bekasi Monitor OKJ di Wilayah Hukumnya

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Benyahdi melakukan monitoring Operasi Kejahatan Jalanan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Benyahdi melakukan monitoring intensif terhadap pelaksanaan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di wilayah rayon 2 di antaranya wilayah Cikarang Timur, Cikarang Pusat, dan Cikarang Selatan. .

Twedi mengatakan, operasi tersebut dilakukan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga serta meminimalkan angka kejahatan jalanan.

"Dengan adanya operasi ini, kami berharap dapat mengurangi tindak kejahatan jalanan seperti pencurian dan perampokan," ujar Twedi Aditya dikutip pada Senin (12/2/2024).

"Kami akan terus meningkatkan pengawasan di wilayah rayon 2 dan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat," sambungnya.

Kapolres juga mengingatkan seluruh personel yang terlibat dalam operasi untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Twedi menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan keamanan bersama.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat segera ditindaklanjuti," tuturnya.

Twedi menambahkan, Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) yang dilakukan di wilayah Cikarang Timur, Cikarang Pusat, dan Cikarang Selatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Metro Jaya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

"Saya bersama instansi terkait berkomitmen untuk terus mengawasi dan menanggulangi potensi-potensi kejahatan jalanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabuapten Bekasi," tukasnya.

BERITA TERKAIT