test

News

Senin, 22 Januari 2024 07:09 WIB

Diduga Usai Tawuran, Lima Remaja Bawa Sajam di Depok Ditangkap

Editor: Hadi Ismanto

TPPP Polres Metro Depok mengamankan sejumlah remaja yang kedapatan melakukan aksi tawuran. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Depok mengamankan sejumlah remaja yang kedapatan melakukan aksi tawuran di Gang Damon, Pekapuran, Kota Depok.

"Para remaja tersebut berinisial IS (19), MTA (16), IF (19), SH (17), dan MH (19)," ujar Ketua Tim 1 TPPP Polres Metro Depok, Ipda Tulus Widodo saat dikonfirmasi, Minggu (21/1/2024).

Tulus mengatakan, kelima remaja tersebut diamankan saat personel TPPP sedang melaksanakan patroli kewilayahan. Mereka mendapati dua remaja yang mencurigakan.

"Saat patroli, kita melihat ada remaja yang mengendarai motor dan terlihat mencurigakan.Kita hampiri dan kita lakukan pemeriksaan," ucapnya.

Setelah melakukan pemeriksaan, lanjut Tulus, polisi menemukan sebuah video yang memperlihatkan kelompok remaja yang sedang melakukan aksi tawuran.

"Setelah itu kami melakukan introgasi, kami menemukan sebuah video aksi tawuran di handphonenya, dan salah satu pelaku pun mengaku video tersebut benar telah terjadi aksi tawuran di Gang Damon," tuturnya.

"Kami langsung melakukan pendalaman dan menuju lokasi serta berhasil mengamankan empat remaja," sambungnya.

Selain itu, Tulus menambahkan pihaknya juga menyita sejumlah senjata tajam milik para remaja yang diamankan. Selanjutnya, pelaku dan barangbukti diserahkan ke Polsek Pancoran Mas.

"Setelah mengamankan 4 remaja tersebut kami juga berhasil menyita satu celurit, satu corbek, serta satu stik golf yang sudah mereka simpan disuatu tempat," terangnya.

"Kelima remaja beserta barang buktinya tersebut langsung kita serahkan ke Polsek Pancoran Mas untuk di proses lebih lanjut," imbuhnya.

BERITA TERKAIT