test

News

Selasa, 11 Oktober 2022 16:02 WIB

Kapolda Metro Jaya: Sikat Penjahat, Lindungi Masyarakat

Editor: Hadi Ismanto

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota dapat Penghargaan dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran meminta jajarannya untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, khususnya dari kejahatan di malam hari seperti aksi tawuran, begal dan geng motor.

Menurut Fadil, bukti kongkret memberikan rasa aman bagi masyarakat salah satunya dengan melakukan patroli malam hari yang rutin dilakukan oleh Tim Perintis Presisi Polda Metro Jaya.

"Mulai malam ini, perintah saya sikat penjahat, lindungi masyarakat," ujar Fadil Imran saat acara penyerahan penghargaan kepada Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota seperti diunggah dalam akun Instagram @kapoldametrojaya, Selasa (11/10/2022).

Lebih lanjut Fadil mengatakan, jajarannya untuk menindaklanjuti setiap masukan masyarakat. Termasuk bila ada mendapat informasi atau laporan masyarakat melalui paltform media sosial.

"Kita akan terus sempurnakan, kita akan terus perbaiki, kita terus menjalin komunikasi dengan masyarakat," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Fadil juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim patroli polres. "Saya apresiasi, semua Polres di Jakarta, Depok, dan Tangerang harus ikut bertindak, lindungi masyarakat," tukasnya.

BERITA TERKAIT