test

News

Senin, 30 November 2020 20:31 WIB

Kapolda Metro Jaya Sambangi Dua Serikat Buruh

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Mardiansyah

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat berikan keterangan. (Foto: Dok PMJ News).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Fadil Imran Sambangi Dua Serikat BuruhKapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran kembali melanjutkan safari bertemu dengan sejumlah tokoh. Siang hari ini, ia menyambangi Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal dan Ketua SPSI Andi Gani Nuwa Wea.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kegiatan Kapolda Irjen Fadil dalam rangka silahturahmi.

"Hari ini mendatangi ketua serikat buruh baik SPSI Pak Andi dan Said Iqbal (presiden KSPI). Ini menjadi bukti beliau menjalin silaturahmi dengan siapapun," kata Kombes Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Yusri juga mengatakan, selama dua minggu terakhir Kapolda memang menemui beberapa tokoh-tokoh. Selain di Forkopimda, Irjen Fadil juga menemui Pangdam Jaya hingga ulama.

“Karena memang beliau ini orang baru jadi kewajiban beliau sebagai orang timur untuk bersilaturahmi kepada forkopimda yang ada. Mulai dari Gubernur, Pangdam, pengadilan tinggi, kejaksaan tinggi dan beberapa tokoh agama dan masyarakat," ucapnya.

Selain melakukan silaturahmi, lanjut Yusri, Kapolda Metro Jaya juga menjalin kerja sama yang baik dengan pejabat di lintas sektoral.

"Pendekatan kepada seluruh tokoh-tokoh masyarakat untuk minta dukungannya dan bekerja sama demi kemajuan Jakarta," pungkasnya.(Fajar).

BERITA TERKAIT