test

News

Rabu, 8 Januari 2020 11:38 WIB

Tiba di Polda Metro, Kapolda Metro Jaya Baru, Irjen Pol Nana Sujana Disambut Meriah

Editor: Fitriawan Ginting

Komjen Pol Gatot Eddy Pramono saat berbincang dengan Irjen Pol Nana Sujana. (Foto;PMJ/Fjr).

PMJ- Kapolda Metro Jaya yang baru yakni Irjen Pol Nana Sujana telah tiba di Polda Metro Jaya dan slangsung mendapatkan sambutan dari para Pejabat Utama Polda Metro Jaya. Irjen Nana juga bersyukur diberikan amanat untuk menjadi sebagai Kapolda Metro Jaya.

"Alhamdulillah saya mendapat amanah dari Allah, dan ini kepercayaan pimpinan polri untuk menjabat Kapolda Metro Jaya, ini surprise buat saya," kata Nana di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Komjen Pol Gatot Eddy Pramono saat berbincang dengan Irjen Pol Nana Sujana. (Foto;PMJ/Fjr).

Dia juga menyebut akan menjalankan program Kapolda sebelumnya kedepan. Dia juga akan membuat program lain jika dinilai dibutuhkan oleh masyarakat.

Nana juga mengatakan akan berusaha bekerja seperti Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono semasa memimpin Polda Metro Jaya. Menurutnya, kepemimpinan Gatot pantas untuk dicontoh.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana disambut meriah. (Foto;PMJ/Fjr).

"Beliau (Gatot) juga sama dengan mengedepankan upaya pencegahan dengan fungsi inteligen, linmas, dalam mengantisipasi dan deteksi dini setiap permasalahan yang ada. Ini akan terus kami lanjutkan dan pola seperti ini akan bagus untuk antisipasi," ujar Nana. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT