test

News

Senin, 15 Januari 2024 13:05 WIB

Siswi SMA di Tangsel Jadi Korban Bullying, Polisi: Berawal Cekcok Mulut

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus perundungan atau bullying di sekolah. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang siswi kelas 11 SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan diduga menjadi korban bullying di luar sekolah. Peristiwa yang terjadi di Pondok Ranji, Kematan Ciputat Timur ini telah dilaporkan ke polisi.

Dugaan bullying yang disebut terjadi pada Rabu, 10 Januari 2024 ini sempat viral di media sosial setelah diunggah akun instagram @kabarbintaro.

Dalam video terlihat korban yang mengenakan seragam pramuka mengalami perundungan dari seorang perempuan yang mengenakan pakaian bebas serta memiliki tubuh lebih besar dan lebih dewasa.

Tampak juga seorang siswi lain di antara keduanya. Video memperlihatkan dorongan keras pelaku bullying terhadap korban yang sekali di antaranya menyebabkan korban terjengkang masuk bak sampah yang ada di lokasi.

Dikonfirmasi terkait kasus viral tersebut, Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Ciputat Timur Iptu Kresna Hasiholan membenarkan adanya kejadian dalam video viral tersebut. Diduga hal itu berawal dari cekcok mulut.

"Berawal salah paham, kemudian cekcok mulut sehingga terjadi peristiwa tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut Kresna menjelaskan, siswi dalam video disebutnya telah melapor ke Polsek Ciputat Timur. Dari keterangan Kresna diketahui korban duduk di kelas 11 SMAN 4 Tangerang Selatan.

"Terduga pelaku (perundungan) sudah lulus sekolah," tukasnya.

BERITA TERKAIT