test

News

Rabu, 29 September 2021 11:35 WIB

Ibu Muda di Tangsel Tewas Gantung Diri, Polisi Periksa Suaminya

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi korban gantung diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Seorang wanita ditemukan gantung diri di sebuah kontrakan di Gang Alpukat, RT04 RW06, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (28/9/2021).

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Deni Nova mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Pihaknya, juga tengah melakukan pemeriksaan suaminya yang saat itu ada di lokasi kejadian.

"Dugaan awal bunuh diri, namun kami masih melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi dan suami korban," ujar Iptu Deni kepada PMJ News melalui sambungan telepon, Rabu (29/9/2021).

Dia menambahkan, saat tubuh korban diturunkan ke lantai korban masih bernafas. Wanita tersebut meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas.

Sementara dalam pemeriksaan yang dilakukan polisi, kata Deni, suami korban memberikan keterangan berbelit-belit. Dari pengakuannya, korban dan suami sempat terlibat cekcok sebelumnya.

"Hari Minggu sempat cekcok lah. Namun, kita masih selidiki juga apa berkaitan juga dengan itu. Kita belum bisa memastikan korban ini bunuh diri atau dugaan lain," tukasnya.

BERITA TERKAIT