test

News

Jumat, 12 Januari 2024 07:09 WIB

Diduga Sakit, Dokter Hewan di Tangsel Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Rumahnya

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya Perumahan Pondok Hijau, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (11/1/2024).

Korban berinisial Z dikenal sebagai dokter hewan dan memang tinggal sendiri dirumah tersebut. Penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan warga yang tidak melihat pria 65 tahun itu keluar rumah.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas MS Arifin membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dia menduga kematian korban sudah lima hari lalu, karena sakit atau penyakit.

"Ditemukan (Kamis) pukul 09.30 WIB. Korban meninggal di dalam rumah dengan posisi terlentang," ujar Kemas MS Arifin saat dikonfirmasi.

Dugaan menderita sakit ini, lanjut Kemas, dikuatkan berdasarkan hasil pemeriksaan awal di lokasi. Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban.

"(Untuk mengetahui lebih jelas penyebab kematiannya) korban di bawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum et repertum," ucapnya.

Penemuan korban Z ini menambah panjang daftar kasus penemuan mayat di rumah tinggal beberapa hari sejak kematiannya. Di antaranya kasus Kalideres, Cinere, serta Koja.

BERITA TERKAIT